Chelsea Bidik Kemenangan Atas Crystal Palace

0
208
Sarri Ingin Chelsea Fokus Ke Pertandingan Bukan Rekor

VivagoalLiga Inggris – Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 11, Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge. Pertandingan yang akan digelar Minggu (4/10) malam WIB nanti akan menjadi pembuktian bagi Chelsea agar tetap berada di jalur juara.

Terpaut tiga poin dengan Liverpool di puncak klasemen membuat Chelsea tak main-main dalam menghadapi Crystal Palace.

Gianfanco Zola menyebutkan jika kemungkinan besar bintang Chelsea Eden Hazard akan kembali bermain malam nanti. Ia juga meyakinkan jika Hazard menjadi starter dia akan tampil lebih baik dan membantu tim meraih kemenangan.

Begitu juga dengan Palace, mereka yakin jika Wilfried Zaha yang sebelumnya cedera bahu, kini bisa bermain kembali melawan Chelsea.

Baca Juga :  Hasselbaink: Yang Dibutuhkan Sarri Saat Ini Hanyalah Trofi

Zaha sendiri mengalami cidera setelah Palace hanya mampu bermain imbang melawan Arsenal 2-2. Dimana Hodgson optimis Zaha akan sembuh karena telah menunjukan perkembangan penyembuhan.

Partai malam nanti juga menjadi partai yang penting bagi Roy Hodgson karena Crystal Palace belum pernah mencicipi kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Kemenangan atas Chelsea nanti setidaknya akan menyamankan posisi Palace di papan tengah liga inggris.

Maurizio Sarri, pelatih Chelsea sendiri enggan sesumbar meski timnya belum pernah kalah di Liga Inggris musim ini. Baginya yang terpentinga adalah mendapatkan poin dalam pertandingan malam nanti.

“Saya tidak mau memikirkan rekor tak terkalahkan Chelsea, Rekor tak terkalahkan adalah hasil dari pertandingan. Saya hanya mau fokus ke pertandingan. Yang kami pikirkan adalah poin dari pertandingan,” tutup Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here