Chelsea Luluh Lantakan Norwich City di Stamford Bridge - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/GhettoRadio895
Sumber: twitter.com/GhettoRadio895

Chelsea Luluh Lantakan Norwich City di Stamford Bridge

Daniel Nugraha - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea berhasil menang besar saat menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Tak tanggung-tanggung, Chelsea melumat Norwich dengan skor 7-0.

Dalam laga yang tersaji di Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (23/10) malam WIB, dominasi Chelsea memang sudah tidak terbantahkan sejak babak pertama. Tuan rumah berhasil mencetak total 3 gol yang dibuka dengan gol Mason Mount saat laga baru berjalan delapan menit.

Sepuluh menit kemudian, Callum Hudson-Odoi turut mencatatkan namanya di papan skor sebelum Reece James kian memperlebar jarak Chelsea dengan Norwich 3-0 yang sekaligus menjadi penutup di babak pertama.


Baca Juga:


Setelah turun minum, The Blues tidak mengendurkan tekanan dan agresi mereka terhadap tim tamu. Terbukti Ben Chilwell sukses membobol gawang Norwich untuk yang ke-4 kalinya.

Sialnya pada menit ke 62, Norwich melakukan blunder. Di mana pemain mereka, Max Aarons melakukan gol bunuh diri yang membuat anak asuh Thomas Tuchel unggul lima gol tanpa balas.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Norwich kini malah mendapatkan kartu merah pada menit ke 65. Pemain mereka Ben Gibson pun harus keluar dan Norwich harus bermain dengan 10 orang saja.

Setelah itu, Mason Mount berhasil mencetak dua gol berturut turut yang membuatnya mencetak hattrick. Gol tersebut terjadi di menit 85 dan 90+1 secara berututan. Dua tambahan gol dari Mount membuat skor menjadi 7-0 yang juga menutup pertandingan dengan kemenangan mutlak untuk Chelsea. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com