Chelsea, City dan MU Berebut Full Back Leicester Ini

0
101
Ben Chilwell

Vivagoal Liga Inggris – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, terdepan untuk mengamankan jasa Ben Chilwell.  Setan Merah tanpa ragu bersaing dengan Manchester City juga Chelsea  dalam transfer full back Leicester tersebut. 

Dikutip dari The Sun, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer,  tanpa ragu menjadikan Chilwell sebagai buruan utama. Namanya disebut akan masuk dalam skuad impian Ole demi mengejar gelar juara musim depan.

Dibanding Luke Shaw, Ole kabarnya lebih ingin menempatkan Chillwell di sisi kiri. Karenanya, bukan tidak mungkin Shaw bakal kehilangan tempat utama musim depan.

Tapi demikian, United tak sendirian dalam upayanya memboyong Chilwell. Pasalnya Chelsea juga Manchester City juga ngebet ingin mengamankan jasanya.

Meski The Blues sudah jor-joran dengan mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, tapi mereka belum puas. Chilwell dianggap Chelsea cocok untuk mengisi pos yang saat ini ditempati Marcos Alonso.


Baca Juga: 


Hal yang sama juga terjadi untuk City, Pep Guardiola kabarnya mendambakan Chilwell untuk menggantikan Benjamin Mendy. Pasalnya Mendy kerap kali bermasalah dengan urusan kebugaran.

Tak aneh bila Chilwell jadi aset panas musim ini. Pasalnya, tiga klub elit di atas dipastikan akan berjuang untuk meyakinkan Chilwell pada bursa musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here