Resmi! Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Digelar diMarkas Masing-Masing

0
71
Liga Champions
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Champions – Partai tunda leg kedua babak 16 besar Liga Champions sudah resmi akan dilanjutkan kembali. UEFA telah memutuskan seluruh duel sisa di babak tersebut akan digelar di markas masing-masing tim.

Kompetisi Liga Champions musim 2019/20 sudah dihentikan sejak 11 Maret lalu akibat pandemi Corona. Pada 17 Juni kemarin, UEFA telah mengumumkan pertandingan Liga Champions akan dilanjutkan kembali pada awal Agustus 2020.

Sejauh ini, masih ada empat pertandingan leg kedua 16 besar yang belum selesai digelar akibat pandemi. Dilansir dari laman resmi UEFA, badan tertinggi sepakbola di Eropa tersebut telah memberi izin digelarnya pertandingan di markas tim yang akan menjadi tuan rumah leg kedua.

Keputusan ini sekaligus menjawab spekulasi venue sisa pertandingan yang sebelumnya dikabarkan bakal dilangsungkan di tempat netral. Hal tersebut lantaran UEFA telah memastikan seluruh partai perempatfinal hingga final akan dilangsungkan di Lisbon, Portugal tanpa sistem kandang tandang alias single match.


Baca Juga:


Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mulai digelar kembali pada 7-8 Agustus 2020. Tercatat masih ada delapan tim yang masih akan memperebutkan empat tiket sisa ke babak perempatfinal, yakni Barcelona vs Napoli, Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon dan Bayern Munchen vs Chelsea.

Dengan keluarnya keputusan UEFA ini, maka Barca, City, Juve dan Bayern dipastikan akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua. Meski demikian, seluruh pertandingan tetap bakal digelar tertutup alias tanpa kehadiran penonton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here