Chelsea Disebut Beruntung Lawan Real Madrid, Bukan Liverpool - Vivagoal.com
Chelsea Disebut Beruntung Bertemu Real Madrid Bukan Liverpool
Chelsea, Photo: Sport.pl

Chelsea Disebut Beruntung Lawan Real Madrid, Bukan Liverpool

A Hendra - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Chelsea disebut beruntung karena akan berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Pasalnya, andai nanti kalah dari Los Blancos, malunya tak sebesar jika menghadapi tim sesama Inggris, Liverpool.

Liga Champions musim ini dipastikan akan kembali menghadirkan juara yang berbeda. Hal itu terjadi setelah sang juara bertahan Bayern Munich tersingkir di tangan Paris Saint-Germain pada babak perempatfinal.

Di sisi lain, Manchester City, Chelsea dan Real Madrid juga memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan lawan-lawannnya. Dengan kata lain, babak perempafinal Liga Champions sudah tuntas dan meloloskan empat tim ke babak 4 besar.

Berdasarkan undian, Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester City, sedangkan Chelsea akan berjumpa Real Madrid. Keempat tim akan berebut tiket ke Istanbul, lokasi final yang akan dilangsungkan pada 29 Mei mendatang.


Baca Juga:


Pertemuan Chelsea melawan Real Madrid dirasa Rio Ferdinand masih lebih baik ketimbang mereka harus bertemu Liverpool, yang notabene disingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-1. Ferdinand menilai pertemuan sesama tim asal Inggris akan menghadirkan situasi yang kompleks ketimbang melawan tim Eropa lainnya.

“Andai kami (Man United) bermain melawan Chelsea, tekanannya akan terasa berbeda, tekanannya begitu meningkat, karena anda seharusnya bisa menang melawan orang yang sudah dikenal,” ucap Ferdinand seperti dilansir dari BT Sport.

“Berbeda ketika anda melawan Barcelona dan tersingkir, anda takkan diingatkan soal itu. Saat kalah dari tim Inggris, ke manapun anda berjalan, wajah anda akan terpampang di TV. Saat melawan tim Eropa, rasanya seperti duel Eropa biasa.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com