Chelsea Jangan Mimpi Bisa Menangkan Liga Champions Musim Ini - Vivagoal.com
Chelsea Jangan Mimpi Bisa Menangkan Liga Champions Musim Ini
Chelsea, Photo: Chelseafc

Chelsea Jangan Mimpi Bisa Menangkan Liga Champions Musim Ini

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Frank Lebouef mengatakan bahwa Chelsea jangan bermimpi bisa menjadi juara Liga Champions andai bisa menyingkirkan FC Porto. Pasalnya, masih ada Manchester City, Paris Saint Germainn dan Bayern Munchen.

Bisa menang 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra FC Porto membuat Chelsea kini berada diatas angin menuju leg kedua yang rencananya bakal dilangsungkan tengah pekan depan di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Frank Lebouef yang pernah bermain untuk Chelsea tak memungkiri bahwa pasukan Thomas Tuchel saat ini mulai banyak dijagokan sebagai salah satu penantang terkuat untuk bisa memenangkan Liga Champions musim ini.

Hal itu merujuk pada performa The Blues yang cuma sekali menderita kekalahan dalam 16 laga terakhir di seluruh kompetisi. Termasuk mampu menyingkirkan salah satu tim kuat, Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Namun Lebouef mewanti-wanti Timo Werner dkk agar tidak bermimpi bisa mengangkat trofi si Kuping Besar musim ini. Menurutnya, selama masih ada tim-tim hebat seperti Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen, langkah Chelsea menuju tangga juara bisa sewaktu-waktu dijegal.


Baca Juga:


“Anda tidak bisa menyebut Chelsea punya peluang untuk memenangkan Liga Champions, anda pasti sudah berada terlalu jauh kalau berpikir seperti itu,” kata Frank Leboeuf seperti dilansir dari ESPN.

“Mereka harus lebih konsisten di depan, menjadi lebih kuat di lini tengah hanya jika ingin berharap bisa memenangkan sesuatu,” kata Leboeuf lagi.

“Manchester City, Bayern Munchen, PSG, saya pikir mereka masih lebih baik daripada Chelsea sekarang. Sangat sulit melihat Chelsea meraih trofi. Saya mendoakan mereka, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang menakjubkan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com