Tuchel: Chelsea Bangkit Di Saat Yang Tepat - Vivagoal.com
Tuchel: Chelsea Bangkit Di Saat Yang Tepat
Thomas Tuchel, Photo Chelseafc

Tuchel: Chelsea Bangkit Di Saat Yang Tepat

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea bangkit dari hasil negatif yang mereka dapatkan di ajang Liga Inggris dan memetik kemenangan penting atas FC Porto di pentas Liga Champions. Manajer The Blues, Thomas Tuchel pun senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Sebelum berhadapan dengan Porto di perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB, Chelsea sempat mengalami keterpurukan usai dibantai dengan skor besar 2-5 atas West Bromwich Albion di ajang Premier League.

Namun, menantang Porto di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Timo Werner dkk mampu bangkit dan memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas The Dragon. Dengan hasil ini, Chelsea kini hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang bakal digelar tengah pekan depan, atau minimal tak kalah lebih dari satu gol.

Tuchel sendiri mengaku sangat senang dengan hasil ini setelah timnya sempat terpuruk usai digilas WBA di ajang Liga Inggris dan membuat posisi mereka di empat besar harus diambil alih oleh West Ham United.

“Saya cukup yakin akan ada respons terhadap kekalahan dari West Brom),” ujar Tuchel seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Kami kalah telak, itu adalah tanggung jawab kami dan kami menerimanya, termasuk saya. Kami siap merespons, itulah yang kami katakan, dan inilah responsnya. Akan selalu ada pukulan dalam olahraga dan tantangan terbesarnya sekarang adalah bangkit.” tegas Tuchel.

“Kami sering menang bersama-sama, banyak hasil luar biasa. Kami kemarin kalah dan sekarang kami menunjukkan reaksi bersama-sama, dan itu membuat kami jadi makin dekat dan meningkatkan kepercayaan. Penting tuk tidak kebobolan dan menang setelah kekalahan seperti itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com