Chelsea Diyakini Sanggup Finish di Empat Besar

0
95
Chelsea Bidik Tiga Nama Tak Terkenal dalam Bursa Transfer Januari, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Chelsea, Glenn Johnson yakin the Blues mampu menyelesaikan musim kompetisi 2019/20  ini dengan bertengger di posisi empat besar. Hal apa yang membuat Johnshon begitu yakin?

Saat ini, Chelsea sukses mengemas empat kemenangan di seluruh kompetisi. Kini, the Roman Emperor hanya berjarak satu strip dari zona Liga Champions. Johnson yakin tim asuhan Frank Lampard, dengan berbagai pemain muda potensial di dalamnya mampu finish di empat besar.

“Jika Chelsea terus seperti mereka saat ini, mereka bisa dengan mudah merangsek ke empat besar. Saya selalu katakan, jika Frank Lampard bisa membawa timnya menjadi top six, dia bekerja dengan fantastis,” tutur Johnson kepada Betdaq, seperti dinukil Goal International.

Johnson juga yakin dengan komposisi pemain muda Chelsea. Eks Liverpool itu bahkan yakin apa yang ada di Chelsea saat ini bisa menjadi sebuah aset yang cukup berharga di masa mendatang. Menurutnya, apa yang kini harus dilakukan Lampard adalah meningkatkan para pemainnya guna mencapai hasil yang maksimal di musim-musim depan.

Baca Juga: Juventus Berminat Datangkan Bek Kiri Chelsea, Siapa?

“Segala yang dilakukannya musim ini adalah membangun jembatan untuk beberapa tahun ke depan, terutama karena mereka tidak mampu menambah pemain di skuad mereka,” jelasnya.

“Jika dia bisa terus meningkatkan para pemainnya, Chelsea akan berada di posisi terbaik ketika wajah-wajah baru sudah boleh bergabung,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here