Juventus Berminat Datangkan Bek Kiri Chelsea, Siapa?

0
91
Juventus Berminat Datangkan Bek Kiri Chelsea, Siapa?

Vivagoal Liga InggrisChelsea harus berhati-hati lantaran ada kabar keinginan Juventus untuk mendatangkan bek kiri mereka, Emerson Palmieri.

Juventus yang tengah membangun era baru bersama Maurizio Sarri disebut terus berburu pemain untuk melengkapi skuad mereka musim ini. Salah satu posisi yang dinilai membutuhkan suntikan pemain baru adalah sektor bek kiri.

Saat ini posisi tersebut ditempati oleh Alex Sandro. Hanya saja tim tak memiliki pelapis yang sepadan untuk pemain tersebut. Mattia De Sciglio dan Blaise Matuidi pun sedikit dipaksakan untuk mengisi posisi tersebut andai Sandro absen.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus kemudian melihat jika sosok Emerson Palmieri bisa menjadi pelapis sekaligus kompetitor mumpuni bagi Sandro. Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Sarri secara personal meminta manajemen untuk bisa mendatangkan bek yang kini tengah berseragam Chelsea tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Bryan Robson

Sarri yang sebelumnya juga pernah menukangi Emerson mengenal dengan baik kemampuan bek asal Brasil tersebut. Terlebih lagi bek berusia 25 tahun itu cukup akrab dengan Serie A setelah sebelumnya bermain untuk AS Roma sebelum berlabuh ke Chelsea.

Hanya saja untuk mendatangkan Emerson, Juventus harus bekerja cukup keras. Pasalnya pelatih The Blues saat ini, Frank Lampard cukup puas dengan kinerja Emerson. Sang pemain bahkan berhasil menggusur posisi Marcos Alonso yang beberapa tahun terakhir menjadi bek kiri utama Chelsea.

Untuk mempertahankan Emerson, Lampard bahkan sudah meminta manajemen klub untuk segera memperbarui kontrak sang pemain di Stamford Bridge.

Emerson sendiri saat ini tidak bisa memperkuat Chelsea karena mengalami cedera. Namun ia diyakini sudah bisa comeback setelah jeda internasional nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here