Chelsea Harus Puas Berbagi Poin Dengan Everton - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Everton
Sumber: twitter.com/Everton

Chelsea Harus Puas Berbagi Poin Dengan Everton

Daniel Nugraha - December 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pertandingan Liga Primer hari jumat (17/12) dini hari, antara Chelsea melawan Everton harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil tersebut membuat tren minor the Blues di kancah domestik dipastikan berlanjut.

Sejak awal laga, Chelsea sudah melakukan inisiatif melakukan serangan ke lini pertahanan the Toffess. Di menit keenam, Reece James sukses memberikan ancaman ke gawang Everton. Namun sayang, sepakan pemain jebolan akademi Chelsea itu masih melebar.

Di menit ke-11, Chelsea kembali memberikan ancaman. umpan mendatar Hakim Ziyech kepada Christian Pulisic sejatinya mengenai sasaran. Namun sepakan pemain asal Amerika Serikat masih terlalu lemah. Di menit ke-36, Antonio Rudiger sempat melakukan sepakan jarak dekat, namun sepakannya masih terlalu mudah bagi Jordan Pickford. Skot imbang 0-0 pun bertahan di babak pertama.


Baca Juga:


Pasca turun minum, Chelsea tak mengendurkan intensitas serangan. Di menit ke-70, gol yang dinantikan publik tuan rumah hadir. Reece James sukses memberikan assist kepada Mason Mount di sisi kanan. Pemian asal Inggris dengan mudah menceploskan bola ke gawang Pickford.

Namun, keunggulan Chelsea hanya bertahan empat menit. Melalui sepakan set piece, Everton mampu samakan kedudukan Jarrad Branthwaite yang menerima umpan dari tendangan bebas Anthony Gordon, sukses mencetak gol penyeimbang untuk Everton.

Chelsea yang tak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri sejatinya sempat mengkreasikan berbagai peluang lain. Namun sayang, hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gpl yang tercipta. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com