Chelsea Makin Dekat Datangkan Sosok Ini

0
308
Chelsea Makin Dekat Datangkan Sosok Ini

Vivagoal Liga Inggris – Setelah digosipkan bakal merekrut salah satu dari Nick Pope, Maunel Neuer dan Gianluigi Donnarruma guna menjadi suksesor Kepa Arrizabalaga, Chelsea kian dekat mendatangkan nama yang disebut terakhir ke Stamford Bridge musim depan.

Frank Lampard selaku manajer Chelsea memang ingin mengganti sosok Kepa yang dinilai tak bisa diandalkan di bawah mistar. Pilihan sempat jatuh ke tangan Donnarumma, Pope dan Neuer. Namun kans untuk mendatangkan Donnarumma terbilang lumayan besar.

Kiper utama Rossoneri saat ini masih terikat kontrak hingga 2021. Performa inkonsisten Milan di kancah Liga membuat kansnya untuk hengkang jelas terbuka lebar. Selain itu, beredar kabar jika Donnarumma enggan memperpanjang masa baktinya bersama Milan.

Menukil laman Calciomercato, Milan sejatinya ingin menambah ekstensi kiper utamanya tersebut. Namun negoisasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola berlangsung alot sehingga kans Milan untuk menjualnya ke tim lain di bursa transfer makin lebar alih-alih menahannya dan sang pemain pergi secara gratis.


Baca Juga:


Andai Donnarumma hengkang, Milan masih memiliki sepasang penjaga gawang untuk menjadi suksesor kiper asal Italia itu. Pepe Reina yang kini tengah disekolahkan ke Aston Villa bisa ditarik kembali. Mereka juga masih memiliki kiper lain dalam diri Alessandro Plizzari yang juga tengah bersekolah di Livorno.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here