Chelsea Melunak, Kini Siap Dengarkan Tawaran yang Masuk Untuk Hakim Ziyech - Vivagoal.com
AC Milan Dapat Dukungan Rekrut Hakim Ziyech di Chelsea
Hakim Ziyech, Foto: dok @Pandit Football

Chelsea Melunak, Kini Siap Dengarkan Tawaran yang Masuk Untuk Hakim Ziyech

A Hendra - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea mulai melunak dengan sikap Hakim Ziyech yang terus saja meminta pindah. Kini, The Blues siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk pemain asal Maroko tersebut.

Kontrak Ziyech di Stamford Bridge masih tersisa dua musim lagi. Ia masih punya masa bakti hingga Juni 2025 mendatang. Namun, pemain berusia 29 tahun itu sudah mendesak Chelsea untuk melepasnya jika ada tawaran yang cocok, sebagaimana dilaporkan Chelsea-News.co.

Ziyech ingin menghidupkan kariernya lagi, setelah selama dua musim terus saja jadi penghangat bangku cadangan baik di era kepelatihan Thomas Tuchel hingga kini ditangani oleh Graham Potter.

Dapat Lampu Hijau, Barcelona Kian Dekat Datangkan Winger Chelsea
Hakim Ziyech, Foto: dok Tempo

Awalnya Chelsea bersikukuh tak mau melepasnya. Mereka masih berharap Ziyech bertahan, setidaknya menghabiskan kontraknya. Namun kabar terbaru dari Chelsea-News.co mengungkapkan, direksi Chelsea dalam hal ini Todd Boehly selaku pemilik baru sudah bersikap lebih terbuka.


Baca Juga:


Mereka akan mencoba mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk Ziyech. Meski demikian, sikap resmi Chelsea diyakini tetap konsisten yakni hanya ingin melepas sang pemain dengan status permanen bukan pemain pinjaman.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan yang sudah meminati Ziyech sejak lama dilaporkan hanya bersedia meminjam Ziyech terlebih dahulu di paruh kedua musim ini dengan opsi beli di akhir musim.

“Tentang Hakim Ziyech, dia telah ingin pergi untuk sementara, sejak musim panas, sejak Tuchel ada di sana. Jadi, transfer Hakim Ziyech itulah perbedaan besar dengan pemain lain yang telah kita bicarakan.” ucap wartawan Simon Phillips dilansir dari Chelsea-News.co

“Ziyech memiliki keinginan untuk secara aktif meninggalkan Chelsea sesegera mungkin. Jadi, Chelsea akan dengan senang hati mendengarkan tawaran untuknya di bulan Januari.” lanjutnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com