Disatroni Perampok Bersenjata, Koulibaly Doakan Sterling Baik-Baik Saja - Vivagoal.com
Disatroni Perampok Bersenjata, Koulibaly Doakan Sterling dan Keluarga
Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling, Foto: dok Football London

Disatroni Perampok Bersenjata, Koulibaly Doakan Sterling Baik-Baik Saja

A Hendra - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Baru-baru ini, rumah penyerang Chelsea, Raheem Sterling disatroni kawanan perampok bersenjata. Rekan setimnya, Kalidou Koulibaly terkejut mendengar musibah yang menimpa pemain asal Inggris itu.

Di akhir pekan kemarin, Sabtu (3/12) malam waktu Inggris, rumah Raheem Sterling dibobol kawanan perampok bersenjata. Pasangannya serta anak Raheem Sterling dikabarkan sampai bersembunyi untuk mengamankan diri. Sterling sedang bersama skuad Inggris untuk melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12) dinihari WIB. Alhasil, Raheem Sterling pun langsung bergegas pulang ke Inggris dan melewatkan laga kontra Senegal.

Rumah Dibobol Perampok Bersenjata, Sterling Absen di Laga Inggris vs Senegal
Raheem Sterling, Foto: dok Bola Okezone

Sejauh ini, belum diketahui berapa kerugian yang diderita Rahem Sterling akibat kejadian perampokan bersenjata ini. Bek timnas Senegal, Kalidou Koulibaly sendiri cukup terkejut saat mendengar berita perampokan yang dialami rekan setimnya di Chelsea tersebut usai laga kontra Inggris.


Baca Juga:


Ia pun mengaku bakal sesegera mungkin menelpon Sterling untuk mengetahui bagaimana keadaannya sekaligus mendoakan yang terbaik buat kompatriotnya itu.

“Saya benar-benar tidak tahu. Saya sangat terkejut,” ucap Koulibaly dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Saya harap keluarganya baik-baik saja. Sekarang saya akan meneleponnya dan melihat apa yang terjadi padanya. Tapi saya harap dia baik-baik saja dan keluarganya baik-baik saja.” jelas Koulibaly. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com