Chelsea Resmi Lepas si Anak Hilang ke Raksasa Belanda - Vivagoal.com
Chelsea Resmi Lepas si Anak Hilang ke Raksasa Belanda
Sumber: Teller Report

Chelsea Resmi Lepas si Anak Hilang ke Raksasa Belanda

Heri Susanto - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca disekolahkan ke berbagai tim, Chelsea secara resmi melepas si anak hilang, Marco Van Ginkel ke PSV Einhoven dengan status bebas transfer. Kontrak sang pemain memang rampung di akhir musim ini.

Keputusan terkait dilepasnya Ginkel diumumkan situs resmi masing-masing klub pada Jumat (18/8) kemarin. Pemilik 8 cps bersama Timnas Belanda itu diberikan kontrak hingga dua tahun ke depan oleh PSV.

“Saya pikir sekarang semua orang tahu bahwa saya merasa betah di PSV,” ucap Van Ginkel pada situs resmi klub.  “PSV selalu baik kepada saya. Klub membantu saya selama masa pemulihan dan kontak antara saya dan PSV selalu dekat, bahkan ketika saya tidak bermain di sini,”  tutur pemain yang juga sempat dipinjamkan Chelsea ke Milan dan Stoke City itu.


Baca Juga:


“Tahun lalu, saya dapat merasakan kembali bagaimana rasanya menjadi pesepakbola profesional dan saya yakin dapat berkontribusi pada ambisi PSV,” pungkasnya.

Van Ginkel sempat didatangkan Chelsea dari Vitesse pada 2013 silam dengan mahar 8 juta paun. Namun ia gagal menembus tim utama dan lebih sering dipinjamkan ke berbagai tim lain. Pada 2018 lalu, ia harus absen selama 1,5 tahun lantaran cedera lutut yang dialaminya. Kini, kondisinya sudah lumayan stabil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com