Chelsea Siap Berkian Kontrak Baru untuk Jendral Lapangan Tengahnya - Vivagoal.com
Chelsea Siap Berkian Kontrak Baru untuk Jendral Lapangan Tengahnya
Sumber: Twitter Chelsea

Chelsea Siap Berkian Kontrak Baru untuk Jendral Lapangan Tengahnya

Heri Susanto - May 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca penampilan impresif bersama Chelsea di musim ini, Jorginho dilaporkan bakal mendapat ekstensi kontrak anyar dari manajemen klub dalam beberapa waktu ke depan.

Menukil laporan jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano pada Sabtu (8/5) kemarin,  Jorginho  menjadi pemain yang diprioritaskan mendapatkan kontrak baru bersama Chelsea. Setali tiga uang, pemain asal Italia itu juga mengaku siap bertahan untuk waktu yang lebih lama lagi bersama the Blues.

Jorginho datang pada tahun 2018 lalu guna menjadi penterjemah skema Sarri-Ball di Chelsea. Ia datang dengan mahar 57 juta paun. Meski kontraknya masih berjalan hingga 2023 mendatang, ia bakal mendapatkan ekstensi kontrak anyar. Saat ini, gaji sang pemain ada di angka 110 ribu paun per pekan. Dengan kontrak baru yang akan didapat, bukan tak mungkin pemasukannya akan bertambah sedikit lebih besar.


Baca Juga:


Sejauh ini, pemain berdarah Brazil sudah tampil dalam 38 laga bersama the Blues di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sukses mengoreksi 7 gol serta dua assist. Ia juga berpeluang mengantarkan Chelsea mendulang Double Winners pasca the Blues bakal mentas di final Piala FA melawan Leicester City dan Liga Champions kontra Man City pada 30 Mei mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com