Chelsea Siapkan Tim Terbaik Untuk Hadapai MU

0
607
Zola; Chelsea Siapkan Tim Terbaik Untuk Hadapai MU

Vivagoal Piala FA – Asisten Pelatih Chelsea, Gianfranco Zola menegaskan jika timnya menaruh target juara di Piala FA. Oleh karena itu ia memastikan Chelsea akan turun dengan kekuatan penuh saat berjumpa Manchester United.

Laga sengit sudah tersaji di babak kelima Piala FA yang akan mempertemukan Manchester United kontra Chelsea. Laga itu sendiri akan dilangsungkan di Old Trafford pada Selasa (19/2) nanti. Persiapan pun terus dilakukan salah satunya adalah Chelsea.

Bukan hal yang berlebihan jika klub asal London tersebut mendapat sorotan lebih tajam ketimbang United. Hal ini tidak lain karena performa mereka yang kurang konsisten.

Sebut saja mereka baru saja tersungkur masing-masing dari Bournemouth empat gol tanpa balas dan juga dari Manchester enam gol tanpa balas. Sesekali mereka memperlihatkan kebangkitan seperti saat menang atas Malmo di ajang Liga Europa hari Jumat (15/2) kemarin.

Kendati demikian Manchester United tentu tak bisa dipandang remeh. Meski baru saja kalah dari PSG, namun catatan sebelas laga tak terkalahkan sebelumnya patut menjadi pertimbangan.

Melihat fakta tersebut Zola lantas mengatakan jika Chelsea akan turun dengan skuat terkuatnya untuk membendung gempuran dari para pemain Manchester United.

“Kami akan menilai kondisi beberapa pemain, Ruben Loftus-Cheek mungkin bisa tampil. Ini adalah babak kelima FA Cup, kami ingin menang dan akan menurunkan tim yang kuat. Kami belum membuat keputusan final, sebab ini baru hari Jumat (Sabtu WIB),” ujar Zola yang menggantikan Maurizio Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari talkSPORT.

Lebih lanjut mantan pemain Chelsea tersebut melayangkan pujiannya kepada Ole Gunnar Solksjaer. Ia mengaku senang dengan perkembangan United dibawah pelatih asal Norwegia tersebut.

“Saya kenal Ole karena kami pernah bermain bersama. Dan saya senang bisa melihatnya bekerja dengan baik,” tambah pria asal Italia tersebut.

“Saya tahu United baru mengalami masa-masa buruk, tapi saya tahu nilai tim tersebut. Anda bisa melihat seseorang yang berfokus pada apa yang mereka lakukan. Ole melakukan hal itu dengan baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here