Chelsea vs Tottenham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Chelsea vs Tottenham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Chelsea vs Tottenham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Chelsea vs Tottenham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga Liga Inggris akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu (23/1) malam WIB. The Lilywhites mengusung misi balas dendam usai disingkirkan The Blues di ajang Piala Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui, Tottenham Hotspur harus terdepak dari ajang Carabao Cup usai kalah dari Chelsea dalam pertemuan dua leg. The Lilywhites tersingkir dengan agregat telak 0-3, usai tumbang 0-2 di leg pertama dan takluk 0-1 di leg kedua.

Kekalahan tersebut membuat kans Spurs untuk bisa menutup musim ini dengan trofi terbilang sangat kecil. Pasalnya, di Liga Inggris, Manchester City sedang dalam laju sangat kencang saat ini.

Oleh karenanya, Tottenham datang ke Stamford Bridge kali ini dengan mengusung misi balas dendam. Selain juga, kemenangan atas The Blues akan membawa pasukan Antonio Conte naik ke posisi empat klasemen, menggeser West Ham United.


Baca Juga:


Target itu sendiri sangat mungkin terwujud jika merujuk pada performa Chelsea akhir-akhir ini. Tercatat, dalam empat laga beruntun, Reece James dkk tak sekalipun bisa menang. Mereka tiga kali meraih hasil imbang dan sekali kalah.

Jika ditelusuri lebih jauh, Chelsea sudah kehilangan 16 poin dari 10 laga terakhirnya di Liga Inggris, imbas dari cuma tiga kali menang, lima seri dan dua kali kalah. Berkaca pada statistik di atas, boleh jadi sangat kecil kemungkinan untuk Chelsea mampu mendapatkan tiga kemenangan beruntun atas Spurs.

Tuchel Minta Chelsea Waspadai Tottenham di Leg Kedua
Chelsea, Foto: dok Republika

Sebab, di sisi lain, Son-Heung Min dkk justru tampil sangat oke sejak ditangani Antonio Conte. Dalam 11 laga terakhirnya di semua ajang, Spurs hanya menderita dua kekalahan, dengan dua hasil imbang dan mengantongi 7 kemenangan.

Hebatnya lagi, empat dari tujuh kemenangan tersebut mampu didapatkan Tottenham tanpa sekalipun gawang Hugo Lloris kebobolan. Meski begitu, di atas kertas, Chelsea jelas masih pantas difavoritkan menang atas Spurs.

Tercatat, dalam 10 pertemuan terakhir, The Blues mampu mengantongi delapan kemenangan, dengan hanya sekali kalah dan sekali seri.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger,Andreas Christensen; Reece James, Jorginho,Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Christian Pulisic; Romelu Lukaku

Manajer: Thomas Tuchel

Tottenham Hotspur (3-4-1-2): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Sergio Reguilon; Delle Alli; Steven Bergwijn, Harry Kane

Manajer: Antonio Conte

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 27 Juni 2022
16:00 PSS vs Dewa United Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Persis vs Persita Piala Presiden 2022 vidio.com
Selasa, 28 Juni 2022
16:00 Borneo FC vs Rans Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 vidio.com
Kamis, 30 Juni 2022
16:00 Bali United vs Kaya FC AFC Cup vidio.com
Jumat, 1 Juli 2022
20:30 Persib vs PSS Piala Presiden 2022 vidio.com
Sabtu, 2 Juli 2022
15:30 PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Indonesia vs Vietnam AFF U-19 vidio.com
Minggu, 3 Juli 2022
20:30 Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 vidio.com
Senin, 4 Juli 2022
20:00 Indonesia vs Brunei AFF U-19 vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com