Christian Eriksen Bahagia Denmark Melaju Hingga Semifinal - Vivagoal.com
Soal Christian Eriksen, Inter Milan Diminta Bersabar
Sumber: Pikiran Rakyat

Christian Eriksen Bahagia Denmark Melaju Hingga Semifinal

Daniel Nugraha - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen memberikan pernyataan kalau dirinya bangga dengan negaranya saat ini setelah berhasil mencapai babak semifinal Euro 2020 dengan membuktikan performa dan kemampuan mereka.

Christian Eriksen memang tidak bisa bertanding bersama dengan timnas Denmark setelah insiden penyakit yang menimpanya di awal laga fase grup Euro tahun ini.

Akan tetapi ia mengaku sangat bahagia dan bangga dengan performa rekan satu timnya menyusul kemenangan Denmark yang membuat mereka lolos ke babak semifinal. Kini Tim Dinamit bisa dibilang hanya butuh satu langkah lagi untuk bisa melaju ke puncak.


Baca Juga:


Seperti yang diketahui, Eriksen mengalami insiden kolaps karena penyakit jantung yang tiba- tiba menyerangnya di laga Euro 2020. Kejadian tersebut terjadi pada saat melawan Finlandia di laga pembuka fase grup.

Untungnya, Eriksen bisa diselamatkan berkat gerak cepat dari tim medis serta rekan satu timnya. Sehingga Eriksen bisa langsung ditangani dan akhirnya diserahkan ke rumah sakit.

Eriksen sendiri memberikan beberapa pesan singkat pada timnas Denmark melalui aplikasi WhatsApp. Dalam pesannya tersebut ia menyatakan kalau dirinya bangga akan skuatnya tersebut.

Saat ini kondisi Eriksen dikabarkan sudah mulai membaik. Meski masih menjalani perawatan intens di rumah sakit. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com