Manchester United Merekrut Jadon Sancho, Keputusan Tepat Atau Tidak? - Vivagoal.com
Rio Ferdinand Beri Tips ke Sancho Rahasia Sukses Main di Man United
Jadon Sancho, Foto: dok Bolaskor

Manchester United Merekrut Jadon Sancho, Keputusan Tepat Atau Tidak?

Daniel Nugraha - July 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester United baru saja berhasil merekrut Jadon Sancho ke dalam skuat mereka. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut diperkirakan akan menjadi aset yang penting di Man United. Namun apakah tepat keputusan untuk merekrut Sancho tersebut?

Penantian Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho akhirnya telah tercapai. Dengan pemain Borussia Dortmund itu menandatangani kontrak barunya di Old Trafford baru – baru ini dan hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung pihak klub.

Pemain itu kini telah kembali ke tanah airnya lagi dan akan memulai musim depan di Liga Inggris. Sebagaimana diketahui, Sancho telah bergabung dengan Die Borussien ketika direkrut dari Manchester City.


Baca Juga:


Sejak saat itu, Sancho telah tampil di 137 pertandingan dengan raihan 50 gol di semua kompetisi. Pemain berusia 21 tahun itu pun telah memberikan kontribusi yang besar pada mantan timnya setidaknya ada 76 gol selama 2 musim terakhir yang membuatnya dipandang sebagai pemain dengan potensi besar.

Lalu, bisakah Sancho akan tetap bersinar di Liga Inggris mengingat persaingan level tim dengan Bundesliga jelas jauh berbeda? Di satu sisi banyak yang beranggapan kalau Sancho akan bersinar di Man United terutama jika diduetkan dengan pemain tertentu.

Keberadaan Sancho dianggap bisa lebih membuat banyak kemungkinan untuk Setan Merah. Di mana mereka bisa memilih berbagai macam strategi yang lebih fleksibel dengan adanya Sancho.

Akan tetapi beberapa pihak menilai jika Sancho tak sanggup meraih prestasi apik bersama Man United. Namun setidaknya ia masih tetap menjadi investasi yang sangat bagus mengingat usianya yang masih sangat muda.

Pada dasarnya membeli Sancho dianggap sebuah investasi yang menguntungkan. Bisa bermain bagus akan memberikan untung untuk United, sementara tidak sesuai ekspektasi pun masih bisa dijual dengan harga yang cukup mahal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com