Christian Gross: Pemain Harus Kritik Saya Secara Terbuka - Vivagoal.com
Christian Gross: Pemain Harus Kritik Saya Secara Terbuka
Christian Gross – T-Online

Christian Gross: Pemain Harus Kritik Saya Secara Terbuka

Rachmat Ramadhan - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kekalahan besar dialami oleh Schalke menyusul dihantamnya The Royal Blues di pertandingan Derby dengan hasil 4-0  melawan Dortmund akhir pekan lalu. mereka harus bertekuk lutut dari Vfb Stuttgart dengan skor akhir 5-1.

Menanggapi pertandingan tersebut, pelatih Christian Gross mengaku masih belum mau menyerah untuk mencari cara mempertahankan Schalke di Bundesliga musim depan. Ia juga menanggapi adanya laporan banyaknya pemain yang menginginkan pergi dari klub.

“Saya memulai misi ini. Tidak ada yang menyerah untuk saya, tidak pernah,” Kata Gross pada konferensi pers seusai pertandingan.

ia merasa bahwa semua masalah d klub harus diselesaikan dengan cara baik-baik dan kekelargaan. Ia meminta jika ada pemain yang bermasalah dengannya,maka ia harus menyampaikan kekecewaannya dengan baik.

“Jika ada konflik, Anda harus menanganinya, tentu saja – tetapi dengan cara yang benar.” Tambah Gross.


Baca Juga:


Ia masih sangat terbuka untuk berdiskusi mengenai kondisi tim. Ia menajak pemain untuk membahas apa yang harus mereka perbaiki secara transparan dan bersama-sama.

” Saya telah memberi tahu para pemain bahwa jika mereka memiliki masalah dengan saya, mereka harus mendatangi saya, dan kami akan melihat bersama-sama dan mengatasinya secara terbuka dan langsung.” Pungkasnya.

Saat ini Schalke masih berkutat dengan 9 poin di dasar klasemen. Kekalahan pada laga derby pekan lalu membuat beberapapemain fustrasi dan memunculkan isu pemberontakan pemain atas pelatih senior tersebut. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com