Menghadapi Schalke Eks Liverpool Main Sejak Menit Awal - Vivagoal.com
Menghadapi Schalke Loris karius Main di  Menit Awal
Loris Karius – RTL-min

Menghadapi Schalke Eks Liverpool Main Sejak Menit Awal

Rachmat Ramadhan - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Loris karius akan memulai pertandingan sejak menit pertama bersama Union Berlin saat menghadapi Schalke pekan ini. Absennya penjaga gawang utama Andreas Luthe memberikan kesempatan emas bagi eks penjaga gawang Liverpool itu.

Konsistensi Luthe di bawah mistar gawang Union, membuat Karius harus menunggu giliran mendapatkan kesempatan untuk bermain. Pelatih Urs Fisher tidak memiliki alasan khusus saat harus memilih Luthe ketimbang Karius untuk berada di bawah mistar gawang utama Union berlin.

Karius sempat bermain untuk Union di DFB-Pokal saat mereka dikalahkan SC Paderborn 07. Ia kebobolan tiga gol di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-3  untuk kekalahan Union tersebut.

Kiper berusia 27 tahun itu lalu tampil di 30 menit terakhir saat Union Berlin bermain imbang 1-1 melawan Monchengladbach di Bulan Januari lalu. Karius membuat satu kali penyelamatan gemilang dalam sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Tampil baik melawan Mochengladbach membuat Karius yakin bahwa dirinya akan mendapat kesempatan dari Fischer. Ia merasa bisa merebut posisi sebagai penjaga gawang utama Union Berlin dari Luthe suatu hari nanti.


Baca Juga:


“Saya benar-benar melihat dengan jelas diri sendiri menetap di sini. Saya datang sedikit terlambat dan Andi mendapatkan posisi aman setelah beberapa pertandingan. Masih yakin akan mendapatkan tugasku. ” Kata karisu seusai pertandingan melawan Gladbach.

Kabar kehadiran karius di starting line-up Union saat menhadapi Schalke diumumkan sendiri oleh Fischer pada koferensi pers sebelum pertandingan. Ia juga mengumumkan kembalinya Max Kruse atau Sherlado Becker dalam pertandingan tersebut.

Tiga kekalahan dan satu kali imbang dlaam lima pertemua terakhir menggambarkan kurang konsistennya anak asuh Fischer di paruh kedua Bundesliga musim ini. berada di peringkat sembilan, union semakin menjauh dari persaingan papan atas klasemen. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com