Christian Pulisic Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Chelsea - Vivagoal.com
Pulisic Sebut Tuchel Bakal Jadikan Dirinya Senjata Rahasia Chelsea
Sumber: Goal

Christian Pulisic Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Chelsea

Daniel Nugraha - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Christian Pulisic mengaku kalau dirinya sudah tak sabar untuk berlaga di musim berikutnya. Pulisic juga yakin kalau tahun ini akan bisa memberikan performa yang lebih optimal untuk Chelsea.

Pulisic telah bergabung dengan Chelsea setelah direkrut dari Borussia Dortmund pada 2019 lalu. Namun ia sempat melewatkan pramusim tahun lalu bersama The Blues karena cedera hingga akhirnya ia bisa memulai pramusim tahun ini setelah bergabung di kamp pelatihan tim di Irlandia.

Sebagaimana diketahui, Pulisic telah tampil di 77 pertandingan. Di semua kompetisi untuk Chelsea selama 2 tahun terakhir dengan raihan 17 gol dan 14 assist.


Baca Juga:


Pemain berusia 22 tahun itu juga telah membantu Chelsea memenangkan mahkota Liga Champions musim lalu dan 2 medali runner up Piala FA. Namun ia juga masih belum lepas dari masalah cederanya yang sempat menghalanginya mencapai performa terbaiknya.

Kini penggemar Chelsea hanya berharap agar musim depan Pulisic bisa menunjukkan penampilan terbaiknya dengan lebih konsisten. Namun tentu saja sebelum itu ia harus lebih dulu menunjukkan kondisi fisik terbaiknya pada Thomas Tuchel.

Pemain sayap timnas Amerika itu kini tengah menjaga kebugarannya jelang pembukaan musim baru yang dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace dalam Derby London di Stamford Bridge pada 14 Agustus nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com