Cidera Lagi, Neymar Terancam Absen di Copa America 2019

0
206
Neymar

Vivagoal Berita BolaKabar buruk diterima timnas Brasil jelang kick-off Copa America 2019. Penyerang andalan mereka, Neymar kembali menderita cidera dan terancam tak bisa membela negaranya.

Cidera itu sendiri didapatkan Neymar saat berlatih dengan skuat Selecao, Selasa (28/5/2019) waktu setempat. Pemain Paris Saint-Germain tersebut tidak dapat menuntaskan sesi latihan dan dijadwalkan akan menjalani tes pada Rabu (29/5/2019).

Baca Juga :  Terus Dikritik Madridista, Bale Dibela Eks Pemain Madrid

“Neymar baru akan menjalani serangkaian tes pada kaki kirinya setelah mengalami cidera pada latihan di hari Selasa. Seberapa gawat masalahnya belum diketahui dan kami akan mengabarkan perkembangan kondisi sang pemain pada waktunya,” bunyi pernyataan federasi sepakbola Brasil, CBF seperti dikutip dari Sky Sports.

Cideranya Neymar membuat pelatih sepakbola Brasil, Tite khawatir soal masa depan Neymar jika dia sering mendapat cidera. Pasalnya, dia butuh Neymar dalam kondisi fit untuk laga Copa America tengah bulan depan.

Baca Juga :  Kalah 3-0 dari CSKA, Madrid Cetak Dua Rekor Buruk di Bernabeu

“Ya, saya khawatir soal Neymar, tapi saat ini masih terlalu dini berbicara perkembangan cederanya. Dia sudah mendapat pengobatan, dan kami masih harus menunggu sampai besok. Semoga dia baik-baik saja,” kata Tite seperti dikutip dari Fourfourtwo.

Copa America sendiri merupakan obat penghapus luka Brasil setelah gagal di Piala Dunia 2018 kemarin. Ajang ini diharapkan bisa membuat Brasil menyudahi puasa gelar sejak jadi juara dunia tahun 2002 silam. Dan lolos ke final jadi target minimal Brasil.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here