Cillessen Coba Bujuk Pemain Ini Gabung ke Barcelona

0
929
Cillessen Coba Bujuk Pemain Ini Gabung ke Barcelona

VivagoalLa Liga Rumor masa depan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Light masih belum reda. Kali ini, kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen berniat membujuk bek 19 tahun itu agar mau bergabung di Camp Nou musim depan.

De Light terus saja dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona. Masih berusia sangat muda, De Light dinilai sudah punya kualitas untuk tampil di Barcelona.

Bermain sebagai ball-playing Defender, De Light dianggap punya ketenangan dan kematangan yang mumpuni layaknya seorang pemain senior. Situs Whoscored mencatat, De Light punya rata-rata umpan tertinggi kedua di Ajax, yakni 77,5 per pertandingan dengan akurasi umpan mencapai 92 persen.

 

Dalam aspek bertahan, De Light punya catatan rata-rata 1,2 tekel, 1,3 intersepsi, 3,9 clearance, dan 1,5 blok per laganya. Alhasil, dia pun dikejar-kejar banyak klub elit Eropa saat ini.

Baca Juga :  Trio London Siap Bersaing Dapatkan Pemain Terbuang Madrid

Cillessen, yang merupakan rekan setim De Light di timnas Belanda tahu betul kualitas juniornya itu. Dia pun mencoba membantu Barca memenangkan persaingan dengan klub lain dalam mendapatkan tanda tangan De Light dengan cara merayu sang pemain agar mau hijrah dari Ajax ke Barcelona.

“Saya akan meyakinkan De Light bahwa pemain mana yang tida mau bermain untuk Barcelona. Jika saja ada pemain yang sudah mendapat kesempatan untuk datang ke Barcelona, sudah pasti dia terlalu bodoh untuk menolaknya.” ucap Cillessen dikutip dari Ziggosport.

“Dia sudah berkembang sangat jauh, terutama untuk pemain seusianya. Dia bek yang bagus, anak yang baik, tenang, dan tahu apa yang diinginkan. Saya yakin dia juga mau membuka peluang ke sini, dan itu akan jadi hal yang spesial bagi kami dan dia sendiri jika itu sampai terjadi.” Cillessen menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here