Cinta dan Benci Gareth Bale

0
168
Cinta dan Benci Gareth Bale

VivagoalLa Liga – Masa depan superstar Real Madrid, Gareth Bale nampaknya tengah abu-abu. Pasalnya, Bale yang digadang-gadang mampu menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol masih belum dapat berbuat banyak bagi Los Blancos.

Musim ini, eks Southampton baru mencatatkan 10 gol dari 28 penampilannya di semua ajang bersama Madrid. Hal inilah yang membuat fans gusar. Bahkan pasca Real kalah dari Barcelona dalam El Classico jilid ke empat. Bale, yang ditarik keluar pada menit 61 mendapatkan cemooh dari fans Madrid yang datang ke stadion.

Mendapat perlakuan seperti itu, Bale nampak tak mempedulikan. Ia tetap cuek dan terus berjalan menuju ruang ganti. Melihat kejadian tersebut, Agen sang pemain, Jonathan Barnet angkat bicara.

“Bale harusnya mendapatkan rasa hormat dari fans. Cara mereka memperlakukan Gareth sama saja mempermalukan diri mereka sendiri. Gareth telah melakukan segalanya dalam enam musim terakhir,” ujar Barnet.

Baca Juga :  Borneo FC dan Persebaya Bersaing Dapatkan Bek Persib

Ia juga mengungkapkan jika kliennya merupakan salah satu pemain terbaik di Dunia. Oleh karena itu, ia merasa Madridista harus mencium kaki Gareth. Mengenai tak harmonisnya hubungan Bale dengan rekan satu tim, Barnet menepis kabar yang beredar bahwa hubungan kliennya dengan rekan satu tim tengah memburuk.

Kabar ini berhembus karena menurut Marcelo dan Curtois, Bale sulit berbaur dengan rekan satu tim karena enggan mempelajari Bahasa dan budaya Spanyol. Meski kerap diterpa kabar tak sedap, Barnet mengaku kliennya ingin tetap bermain bersama Real Madrid.

“Bale sebenarnya bahagia bermain bersama Madrid. Kabar buruk tentang Bale sebenarnya hanya omong kosong media,” tambahnya.

Bahkan, Barnet berani menjamin jika Bale tak akan hengkang ke klub manapun. Bale sendiri, menurutnya, tak pernah sedikitpun menyinggung soal kepindahan. “Apapun kabar yang beredar, semuanya hanya bualan. Ia ingin bertahan bersama Madrid. Madrid juga menginginkan hal yang sama,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar  La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here