City Belum Kunci Juara, Stones; Ini Terasa Aneh

0
1580
City Belum Kunci Juara, Stones; Ini Terasa Aneh

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester City, John Stones merasa ada hal yang aneh karena timnya masih belum mengamankan gelar juara meski sudah memasuki pekan 36. Di pekan yang sama musim lalu mereka saat ini sudah bersuka cita karena dipastikan juara.

Musim lalu Manchester City benar-benar tak terkejar oleh para rival mereka di Premier League. Sebut saja mereka bahkan berhasil membentangkan selisih poin sampai 12 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Musim ini, City harus bekerja lebih keras untuk bisa mengamankan trofi juara mereka. Bersaing dengan Liverpool, keduanya masih memiliki kesempatan sama besarnya untuk juara hingga pekan 36 ini. Tercatat keduanya hanya berjarak satu poin saja dengan City berada di puncak.

Baca Juga :  Juventus Butuh Pemain Ini Guna Kandaskan Atletico

 

Stones yang notabene adalah pemain muda di City mengaku cukup aneh dengan hal yang terjadi saat ini. Dibandingkan dengan musim lalu, mereka kini harus selalu memberikan yang terbaik hingga pekan terakhir.

“Ini adalah skenario yang berbeda dengan musim lalu di mana kami sudah menjadi juara pada tahap ini [pekan ke-36],” ucap John Stones dikutip dari Goal International.

“Ini adalah situasi yang aneh karena sebagian besar dari kami belum pernah mengalami situasi seperti ini [penentuan juara sampai pekan terakhir]. Saya pikir, apa yang dikatakan Vinny [Vincent Kompany] adalah benar. Ini waktu mengeluarkan kemampuan terbaik,” sambungnya.

Baca Juga :  PSG Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Tuchel

Lebih lanjut, Stones mengatakan keberadaan para pemain senior sangat membantu tim untuk tetap tenang. Sebut saja selain Kompany, ada beberapa pemain seperti David Silva dan Sergio Aguero yang yang meraih juara Premier League pada pekan terakhir di musim 2011/2012 silam.

“David [Silva], Sergio [Aguero] dan beberapa pemain lain sudah pernah menghadapi situasi ini sebelumnya. Jadi, mereka tahu seperti apa yang dirasakan dan bagaimana cara untuk mendapatkan yang terbaik,” papar mantan pemain Everton tersebut.

“Itu akan membuat kami lebih lapar dan ingin terus meraih kemenangan. Kami akan terus menekan dan terus berjuang sampai kita tidak mampu melakukannya lagi,” tutup John Stones

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here