City Merespon Isu Hengkangnya Pep ke Juventus

0
2788
Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Beberapa waktu lalu, Joseph Guardiola dikabarkan telah bersepakat dengan Juventus untuk menggantikan posisi Masimilano Allegri. Namun, hal itu langsung dibantah oleh salah satu direksi Manchaster City, Alberto Galassi.

Dilansir dari SkySports Galassi dengan tegas menyebut pelatih asal Spanyol itu akan tetap menukangi The Citizen. Menurutnya, Pep sendiri tak ingin meninggalkan City seperti yang telah diutarakan sang pelatih beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Barca Tentang Klaim Atletico terhadap Pindahnya Griezmann!

“Pep masih ingin disini, Juventus sendiri tak akan membiarkan rumor semacam ini menyeruak. Terlebih kami tak mungkin tidak tahu jika Pep telah mencapai kesepakatan dengan pihak lain,” jelas Galassi dikutip dari Skysports. 

Galassi sendiri menyesali adanya rumor semacam ini ketika Pep tak memiliki masalah apapun bersama City. Menurutnya Pep tetap akan bersama City seperti keinginannya.

Baca Juga :  Dua Gol Volland Menangkan Leverkusen Atas Dusseldorf

“Rumor ini sama sekali tidak benar. Saya tak percaya ada media yang memberitakan hal semacam itu ketika Pep ingin bertahan. Terlebih ia seorang profesional yang sudah mengatakan akan tetap bersama Manchaster City,” tambah Galassi.

Guardiola sendiri sudah melakukan perpanjangan kontrak bersama City pada 2018 lalu. Dimana sang pelatih masih memiliki masa bakti di Etihad Stadium hingga musim 2020/21 nanti. Meski demikian Galassi menyebut pihaknya belum melakukan pembicaraan kontrak baru dengan sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here