City Terdepan Untuk Mendapatkan Coutinho

0
975
City Terdepan Untuk Mendapatkan Coutinho

VivagoalLa Liga – Klub kaya raya Inggris, Manchester City kabarnya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servis pemain barcelona, Philippe Coutinho. Namun, City baru akan menampung pemain asal Brasil tersebut asalkan dirinya rela menerima gaji yang lebih kecil dari yang ia terima di Barca.

Media ternama Marca menyebutkan Philippe Coutinho akan hengkang dari Barcelona setelah satu musim lebih membela Blaugrana. Selain Manchester City, beberapa klub besar eropa seperti Chelsea dan Paris-Saint Germaint dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis Coutinho.

Sebelumnya, penampilan Coutinho selama berseragam Barca dinilai inkonsisten. Pemain berusia 27 tahun tersebut sering kali kalah bersaing untuk menghuni posisi starting line up. Sampai saat ini, Coutinho sudah mencatatkan total 51 penampilan dan mengemas 13 gol bersama Blaugrana.

Kendati demikian, media lain mengatakan bahwa Coutinho akan menolak penawaran City apabila gajinya harus di potong. Selain itu, persaingan skuat inti akan semakin memanas mengingat banyaknya pemain bintang di Etihad Stadium.

Diketahui Liga Inggris sendiri sudah tak asing bagi Coutinho. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut pernah membela Liverpool selama lima tahun. Saat itu, Coutinho didatangkan dari klub Italia, Inter Milan dengan harga £ 8.5m pada tahun 2013.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here