Coach Milla Dipastikan Akan Kembali Melatih Timnas Indonesia

0
368
Berita Bola - Coach Milla Dipastikan Akan Kembali Melatih Timnas Indonesia

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla dikabarkan sudah bersedia kembali menangani timnas Indonesia. Informasi ini didapatkan saat berlangsungnya rapat Eksekutif Komite (Exco) dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin (17/8/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang didapat dari agen Luis Milla, PSSI mengabarkan bahwa eks pemain Barcelona itu sudah menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan. Meski demikian, pelatih berumur 52 tahun tersebut belum akan ke tanah air dalam waktu dekat ini.

Rencananya, Milla baru akan tiba di Indonesia sehari sebelum laga uji coba menghadapi Myanmar, 10 Oktober 2018 mendatang.

“PSSI telah memastikan coach Milla tetap jadi pelatih timnas Indonesia,” isi dari salah satu poin keputusan Exco seperti yang diungkapkan Yoyok Sukawi, salah satu anggota Exco, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga :  Prediksi Forlan Jelang Laga Atletico vs Juventus

“Pelatih Milla sudah memberikan respons atas tawaran kontrak baru ini,” lanjutan dari keputusan Exco PSSI.

Tapi Yoyok menyampaikan bahwa Milla belum bisa datang dalam waktu dekat ini karena sementara masih mengikuti kursus kepelatihan tuk mengambil lisensi UEFA Pro.

“Rencananya Milla baru akan ke Indonesia pada 9 Oktober 2018 nanti, setelah dia selesai mengikuti kursus kepelatihan UEFA-Pro.” Yoyok menambahkan.

“Tapi mulai hari ini sampai seminggu ke depan, PSSI dengan agen Milla akan merampungkan administrasi kontrak,” tuturnya lagi.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here