Coba Peruntungan, Mourinho Kembali Incar Perisic - Vivagoal.com
Coba Peruntungan, Mourinho Kembali Incar Perisic

Coba Peruntungan, Mourinho Kembali Incar Perisic

Fido Moniaga - May 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Bayern Munchen, Ivan Perisic tengah masuk radar Tottenham Hotspurs. Jose Mourinho selaku pelatih Spurs digadang-gadang punya keinginan kuat untuk mendaratkan pemain asal Kroasia itu.

Perisic sendiri kini sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen sejak awal musim kemarin. Kubu Bayern bisa saja mempermanenkan pemain Inter Milan tersebut di akhir musim, namun Die Roten dikabarkan tak mau menebusnya lantaran harga yang masih terlalu tinggi yakni 20 juta euro.

Melihat kondisi ini Spurs pun tak tinggal diam. Mourinho yang diketahui menaruh minat besar terhadap Perisic saat melatih Manchester United, masih berharap agar sang pemain masuk dalam jajaran skuadnya.

Dikutip dari Football.London, Spurs saat ini mengamati dengan seksama perkembangan pemain internasional Kroasia tersebut dan kemungkinan akan bergerak secara konkret di kemudian hari.


Baca Juga:


Selama berseragam Bayern, total Pulisic sudah mengantongi 16 pertandingan di semua kompetisi. Empat gol dan lima assist berhasil ia persembahkan untuk klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com