Comeback Sempurna Neymar, Langsung Cetak Gol Kemenangan PSG

0
64
Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Neymar langsung unjuk gigi di kesempatan pertamanya bermain musim ini. Pemain asal Brasil itu mencetak gol sekaligus jadi penentu kemenangan Paris Saint-Germain atas lawannya, Strasbourg.

Sebelumnya, Neymar yang sempat terlibat polemik transfer di bursa musim panas lalu membuat situasinya di PSG jadi tidak menentu. Penyerang 27 tahun tersebut terpaksa ditepikan dari empat laga awal Ligue 1 karena PSG ingin kejelasan soal masa depannya hingga 2 September 2019 lalu.

Setelah Neymar dipastikan bertahan di Les Parisiens musim 2019/2020, pelatih Thomas Tuchel akhirnya memainkan eks penyerang Barcelona itu sebagai starter di laga pekan kelima Liga saat PSG menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Minggu (15/9/2019) dinihari.

Dampak instan pun langsung diberikan mantan kapten timnas Brasil itu. Dia mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada masa injury time babak kedua sekaligus memastikan kemenangan 1-0 PSG atas Strasbourg.

Gol tersebut berawal dari umpan silang Abdou Diallo dari sisi kiri lapangan, Neymar yang berdiri di tengah kotak penalti lantas menyambut umpan tersebut dengan sebuah tendangan salto yang mengarah ke sudut kiri gawang tanpa bisa dijangkau kiper Strasbourg, Matz Sels.

Dengan hasil ini, PSG berhasil memuncaki papan klasemen Ligue 1 dengan poin 12 dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Mereka unggul tiga angka dari Rennes yang duduk di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here