Conte Bakal Bawa I Nerrazuri Bangkit - Vivagoal.com
Inter Conte Bangkit

Conte Bakal Bawa I Nerrazuri Bangkit

Dimas Sembada - October 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A –  Inter Milan harus mengakui keunggulan Juventus dalam bentrok Derby D’Italia, Senin (7/10/20) dini hari tadi. Inter selaku tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Lautaro Martinez sedang Juve unggul lewat Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Kendati harus menelan kekalahan perdana di Serie A musim ini, pelatih Antonio Conte yang kecewa tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Baginya Inter hanya melakukan sedikit kesalahan yang membuat mereka akhirnya harus takluk dari Si Nyonya Tua.

“Kami tidak memulai babak kedua dengan mulus, namun rasanya permainan berlangsung berimbang dan kedua tim mampu mencetak gol.

“Saya tak bisa komplain ke pemain, karena mereka telah memberikan segalanya, namun seperti yang selalu saya katakan, kami punya jalan panjang untuk mencapai level mereka dari segi pengalaman serta manajemen permainan,” sambungnya. tutur Conte ke Sky Sport Italia usai laga.

Baca Juga: Sarri Ball Versi Juve Belum Sempurna

Harus mendapat  kekalahan kedua Inter musim ini setelah dibungkam Barca, Conte memakluminya. Menurutnya anak asuhannya masih beradaptasi dengan level baru Inter. 

“Kami seharusnya bisa merespon dengan baik terhadap gol yang masuk ke gawang, namun seperti yang saya katakan, ini adalah sebuah proses pertumbuhan terhadap beberapa pemain yang tak mempunyai pengalaman pada level ini,” lanjutnya.

Namun demikian, Conte mengaku optimis anak asuhnya bakal segera bangkit. Baginya I Nerrazuri tengah on fire untuk terus bersaing di papan atas. 

“Kami sedang berusaha untuk memangkas jarak, kami bermain dengan baik dalam enam laga sebelumnya, namun jangan lupa bahwa kami selalu berada dalam kecepatan 200 km/jam. Kami tahu kalau ingin menang, kami harus berada pada 200,” tutup Conte. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com