Conte Balas Peringatan Keras Ramos soal Kans Melatih Madrid

0
181
Antonio Conte Membalas Peringatan Keras Ramos

VivagoalLa Liga – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sempat melontarkan peringatan keras buat pelatih asal Italia, Antonio Conte soal peluang dirinya melatih Real Madrid. Conte pun lantas bereaksi dengan pernyataan itu.

Sebelumnya, Antonio Conte dikenal punya reputasi yang tegas dan senang memberi sanksi keras buat para pemainnya yang tidak patuh. Meski demikian, nama mantan pelatih Chelsea itu tetap ramai disebut-sebut akan jadi pelatih yang mengisi posisi yang ditinggal Julen Lopetegui, usai dipecat setelah kekalahan memalukan 1-5 dari Barcelona.

Ramos yang ditanya tentang kabar soal Conte akan bergabung di Santiago Bernabeu lalu mengatakan, ‘Rasa hormat itu didapatkan, bukan dipaksakan.’

Baca Juga :  Benzema Tawarkan Diri Berkarier di PSG

Dalam perjalanannya, Conte pun memutuskan tidak akan melatih Madrid. Conte juga lalu menanggapi pernyataan pedas Ramos tuk dirinya.

“Jika seorang pelatih baru tiba, dia musti punya rasa hormat terhadap tim, begitu juga sebaliknya. Pelatih mengharap respek dari para pemain,” jelas Conte dikutip dari Rai Sport.

“Saat keduanya tidak berjalan baik, maka pasti akan ada masalah. Semua sudah tahu, pelatih asal Italia punya budaya kerja yang keras, dan saat dia ditunjuk menangani sebuah tim, kami memang tidak bisa mengubah semuanya dalam waktu cepat, tapi kami akan berusaha melakukannya secara pelan-pelan.” sambungnya.

“Setiap pelatih seperti seorang penjahit yang harus menyatukan semua ego pemain yang dia miliki.” Conte melanjutkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here