Pelatih Italia Ini Dikabarkan Merapat ke Munchen Gantikan Kovac

0
168
Conte

Vivagoal BundesligaRaksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pelatih kenamaan asal Italia, Antonio Conte. Mereka berencana mendatangkan Conte untuk musim 2019/20 mendatang.

Conte sendiri sudah hampir satu musim menganggur. Sejak kontraknya diputus oleh manajemen Chelsea pada awal musim panas 2018 lalu, spekulasi soal masa depan Conte tak pernah sepi dari pemberitaan.

Pelatih berusia 49 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa tim top Italia, seperti Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Meski demikian, manajemen ketiga klub tersebut menegaskan tidak berencana mengganti pelatih musim depan.

Loading...

 

Dilansir dari Corrierre Dello Sport,  Conte diklaim akan merapat ke Liga Jerman dengan membesut Bayern. Eks pelatih Juventus itu dinilai sebagai sosok yang paling pas melatih Robert Lewandowski dkk musim depan karena kinerja Niko Kovac dianggap kurang memenuhi ekspektasi.

CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge sudah menegaskan bahwa dirinya tidak memberi jaminan terkait masa depan Niko Kovac di Allianz Arena.

Baca Juga :  Misi Balas Dendam Chelsea Pada Spurs di Carabao Cup

“Sejauh ini, kami memang memiliki beberapa masalah, tapi itu wajar. Secara pribadi, saya tidak tahu apakah dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju kedepan,” ujar Rummenigge dikutip dari One Football.

Conte sendiri memastikan dirinya sudah rindu untuk kembali ke bench pemain. Meski demikian ia enggan menyebut tim mana yang akan ia tuju musim mendatang.  

“Sudah tentu saya merindukan duduk di bangku cadangan, tapi saya masih menunggu untuk mengetahui tujuan saya selanjutnya,” ujar Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here