Conte Jadi Alasan Pemain Ini Berlabuh ke Guiseppe Meazza

0
98
Victor Moses

Vivagoal Serie AInter Milan resmi mendapatkan jasa Winger Victor Moses di bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain mengaku kehadiran Antonio Conte jadi alasan dirinya menerima pinangan Nerazzurri.

Pernah dilatih oleh Conte membuat Moses tak pikir panjang ketika menerima tawaran dari Inter. Menurutnya berada di bawah asuhan Conte merupakan sebuah kebahagiaan dalam karienya.

“Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sang pelatih lagi merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan.

“Saya telah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek yang dimiliki Klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian proyek tersebut, saya bahagia berada di sini,” jelas Moses dilansir laman resmi Inter.

Lebih lanjut, pemain 29 tahun tersebut berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya bersama Inter. Dengan kualitas yang dimiliki dia berharap bisa memberi kontribusi nyata buat klub yang berkandang di Guiseppe Meazza tersebut.

Baca Juga: Lukaku Ingin Serie A Meniru Eredivisie. Kenapa?

“Saya akan memberikan semua kemampuan saya dan ingin membantu tim. Terdapat banyak kualitas di dalam tim ini, saya ingin berkontribusi banyak di atas lapangan dan menikmati menjadi diri saya sendiri. Hal-hal tersebut sangat penting,” tambah Moses dilansir laman resmi klub.

Moses sendiri didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman. Meski berstatus sebagai pemain Chelsea namun dirinya sudah meninggalkan Stamford Bridge sejak 2012 lalu dengan dipinjamkan ke sejumlah klub seperti; Liverpool, Westham dan terakhir Fenerbache sebelum akhirnya menerima tawaran Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here