Conte Siap Lepas Lautaro Andai Dapatkan Pemain Ini - Vivagoal.com
Menang Tipis, Conte Berhasil Racik Inter Milan?

Conte Siap Lepas Lautaro Andai Dapatkan Pemain Ini

Zikri Adillah - April 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez akan dilepas dari San Siro menuju Camp Nou apabila pihak Nerazzurri telah mendapatkan pengganti dirinya. Inter Milan pun telah menetapkan Timo Werner sebagai pengganti pemain asal Argentina itu.

Dilansir Marca, bos Inter, Antonio Conte hanya mengizinkan Lautaro pergi menuju Catalan bila ia telah mendapatkan pengganti asal Argentina itu. Inter  juga telah menetapkan angka 111 juta euro atau sama dengan 1,9 Triliun untuk tim yang ingin memboyongnya.

Conte juga dikabarkan telah menghubungi RB Leipzig untuk mendapatkan tanda tangan dari Werner. Namun Inter Milan bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan pemain berdarah Jerman ini. Pihak The Reds dikabarkan menjadi terfavorit untuk dapat tanda tangan pria berusia 24 tahun itu.


Baca Juga:


Bahkan Liverpool dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendatangkan Wener ke Anfield. Ini berarti bila Werner resmi berseragam Liverpool, maka Lautaro tetap akan bersama Inter. Bahkan Inter menyiapkan opsi untuk memperpanjang kontrak Lautaro di San Siro.

Sementara itu, Lautaro terus mendesak pihak Inter untuk segera menjualnya pada Barcelona. Pemain berusia 22 tahun ini ngebet untuk dapat bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi. Bahkan Lautaro juga meminta Inter Milan untuk menurunkan klausulnya agar dapat memuluskan kepergiannya menuju Blaugrana.

Sejauh ini Lautaro memang menunjukkan eksistensinya di bawah asuhan Conte. Dari 31 laga yang telah dimainkan bersama Nerazzurri  bomber ini sudah mencetak 16 gol dan empat assist. Di sisi lain Inter Milan berada di posisi ketiga dengan raihan 54 poin, berbeda Sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com