Gelandang Serang Juventus Ini Sudah Bosan di Rumah

0
12
Winger Juventus Kabur dari Karantina COVID-19!

Vivagoal Serie A – Italia merupakan salah satu negara yang mengalami dampak paling besar dalam pandemi virus Covid-19. Karena hal tersebut, membuat semua aktivitas termasuk olahraga dihentikan untuk sementara.

Serie A sudah diberhentikan hingga waktu yang belum ditentukan sampai saat ini. Tak khayal beberapa pemain yang berkompetisi di Serie A kembali ke kampung halamannya masing-masing. Tak terkecuali salah satu pemain Juventus, Douglas Costa.

Saat ini, Douglas Costa masih berada di kampung halamannya, Brasil. Namun, dalam situasi ini, ia merasa telah bosan dan ingin segera kembali ke Italia.

“Saya mengharapkan bahwa pandemic ini segera berakhir dan saya bisa secepatnya kembali ke Italia,” kata Costa dilansir dari Football Italia.

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa kembali ke Italia. Hal ini dikarenakan saya mengetahui apa yang harus saya lakukan lagi di Brasil,” imbuhnya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, Costa merupakan salah satu gelandang serang yang menjadi andalan Maurizio Sarri di Juventus. Ia memiliki dribble yang unik dan umpan-umpan yang ciamik.

Saat ditanya dalam sesi Live Instagram, Apakah Douglas Costa lebih suka mencetak gol atau memberikan assist. Pemain berusia 29 tahun tersebut menjawab ia siap melakukan keduanya.

“Bila ditanya seperti itu maka saya akan menjawab sebetulnya keduanya oke-oke saja untuk saya. Saya melakukan keduanya yang penting klub yang saya bela tetap bisa menang,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here