Conte Siap Mundur Jika Inter Tak Senang Dengan Kinerjanya - Vivagoal.com
Conte Siap Mundur Jika Inter Tak Senang Dengan Kinerjanya
Sumber: AS Diario

Conte Siap Mundur Jika Inter Tak Senang Dengan Kinerjanya

Fido Moniaga - July 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Antonio Conte sadar akan rumor ketidakpuasan manajemen Inter Milan atas kinerjanya. Jika itu memang benar adanya, maka ia siap untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih.

Conte dikenal sebagai pelatih yang selalu memberi trofi untuk tim yang diasuhnya. Bersama Juventus, ia menjadi dalang dari dominasi klub. Sedang di Chelsea, ia berhasil memberi gelar juara Premier League di musim perdananya.

Namun ketika di Inter, Conte sepertinya tak bisa mengulang begitu saja perjalanan kariernya. Inter tak bisa bersaing dengan ketat di papan atas meski di awal musim memberi harapan besar.

Conte pun mengaku siap mempertanggungjawabkan kinerjanya. Ia mengaku siap mundur jika memang manajemen klub tidak puas.

“Jika semua orang senang dengan kinerja saya, dan saya rasa begitulah kondisinya sekarang, dari yang saya dengar, maka saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa terus berjalan bersama,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Jika mereka tidak senang dengan tugas yang saya lakukan selama ini, maka saya takkan ragu untuk mundur dari jabatan,” lanjut Conte.

Conte sendiri mengatakan komitmennya untuk merealisasikan program tiga tahun dalam kontraknya. Hanya saja semua tak bisa dilakukan dalam semalam dan membutuhkan waktu.

“Saya dipanggil oleh Inter untuk proyek tiga tahun, untuk membawa mereka ke tempat yang seharusnya mereka berada. Sayangnya, itu membutuhkan waktu,” tambahnya.


Baca Juga:



“Saya datang ke sini dengan rasa antusias yang sangat besar. Saya punya kepercayaan diri. Saya memulai proyek tiga tahun dan kontrak saya berlaku tiga tahun, Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontrak saya…”

“Saya senang, saya tahu jalannya masih panjang, namun saya tidak mau memperpanjang masa sambutan terhadap saya,” tutupnya.

Kedatangan Conte sejatinya sudah membawa angin segar. Terbukti mereka kini telah menempati peringkat dua klasemen usai mengalahkan Torino dengan skor 3-1 pada Selasa (14/7/2020) dini hari tadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com