Ambisi Manuel Pellegrini Bawa Real Betis Jadi Manchester City Baru

0
180
Ambisi Manuel Pellegrini Bawa Real Betis Jadi Manchester City Baru
Sumber: Bleacher Report

VivagoalLa Liga – Manuel Pellegrini punya filosofi bermain menyerang yang terbilang cocok dengan Real Betis. Pellegrini pun ingin tim asuhannya memainkan sepakbola indah dengan mencetak banyak gol di setiap laganya.

Penunjukan Pellegrini sebagai pelatih baru telah diumumkan Real Betis melalui situs resmi klub. Dalam rilisnya tersebut, Betis akan mengikat mantan pelatih Manchester City tersebut selama tiga tahun kedepan alias hingga Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya, Betis telah memecat Rubi dari kursi pelatih sejak 21 Juni kemarin karena dianggap gagal mengangkat performa Nabil Fekir dkk. Posisi juru taktik tim untuk sementara waktu dipegang oleh direktur sepakbola mereka, Alexis Trujillo hingga akhir musim ini.

Tugas Pellegrini di Betis sedianya cukup berat. Pasalnya, ia dituntut untuk bisa membawa Los Verdiblancos lolos setidaknya ke Liga Europa musim depan, yang mana pada musim ini mereka terseok-seok di papan bawah dengan menempati peringkat ke-13 klasemen.

Namun Pellegrini sepertinya cukup yakin bisa memenuhi harapan para fans Betis tersebut. Saat masih melatih Manchester City, ia mengungkapkan selalu ingin timnya menampilkan sepakbola menyerang dengan mencetak banyak gol.

“Semua tim yang saya latih punya karakteristik yang hampir sama. Mereka menjadi tim yang haus gol dan menjadi tim yang mampu menarik perhatian banyak orang. Kami akan menjadi tim juara yang bakal bisa memuaskan para fans.” ucap Pellegrini seperti dilansir dari Football Espana.


Baca Juga:



“Saya ingin Betis bermain baik dan hal itu hanya bisa dilakukan dengan banyak menyerang untuk meraih kemenangan. Baru sesudahnya, kami akan berusaha mempertahankan gaya permainan tersebut.” sambungnya.

“Apakah sudah bisa bersaing dengan Sevilla (rival sekota Betis)? Untuk saat ini belum. Sevilla punya kualitas tinggi dan bisa ke Liga Champions. Namun, sepakbola bisa berubah dengan cepat, kami harus menunjukkan mentalitas juara karena kami akan berjuang untuk Liga Champions, itu tujuan utama saya disini.” Pellegrini menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here