Copa del Rey Masih Prioritas Buat Barcelona Musim Ini

0
130
Copa del Rey Masih Menjadi Prioritas Barcelona

Vivagoal Copa del Rey – Barcelona secara tak terduga meluluhlantakkan Sevilla untuk lolos ke babak semi-final Copa del Rey. Hasil itu sekaligus menjadi bukti bahwa Barcelona masih menganggap Copa del Rey adalah trofi yang penting.

Sebelumnya, Barcelona menghadapi ujian berat di leg kedua perempat-final Copa del Rey melawan Sevilla. Los Cules dipaksa mengejar defisit dua gol di leg pertama.

Memainkan leg kedua di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dinihari tadi, Barcelona turun dengan kekuatan terbaiknya. Lionel Messi yang sebelumnya disimpan di leg pertama, dimainkan sedari menit awal bersama Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Baca Juga :  Demi Beberapa Alasan Ini, MU Wajib Finis Empat Besar

Dalam prosesnya, Barcelona akhirnya mencukur Sevilla dengan skor 6-1 dan berhak untuk satu tiket babak semi-final Copa del Rey untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Menurut Sergi Roberto, hasil kontra Sevilla ini adalah bukti bahwa Barcelona tidak pernah berpikir untuk melepas Copa del Rel.

“Kami punya misi untuk membalikkan keadaan yang sulit. Tidak membuat gol di leg pertama membuat kami harus berpikir membuat empat gol jika mereka mencetak gol di Camp Nou. Tapi kami akhirnya bisa menampilkan permainan terbaik.” kata Sergi Roberto dikutip dari Sport.

“Setelah di leg pertama, ada yang menilai Barca tidak serius di turnamen ini. Saya katakan bahwa Barca akan bangkit, dan itu berhasil.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here