Corona Paksa Persebaya Ambil Langkah Pasti

0
72
Corona Paksa Persebaya Ambil Langkah Pasti

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wabah pandemic Corona yang tengah menyelimuti hampir seluruh penjuru negeri membuat Persebaya Surabaya mengambil langkah tegas dengan meliburkan seluruh jajaran skuat, tim kepelatihan dan manajemen.

Bajul Ijo sejatinya sudah melakukan latihan secara tertutup pada Jumat (20/3) kemarin. Namun, program latihan selanjutnya bakal ditiadakan mengingat masifnya pergerakan pademi Corona. Liburnya Persebaya merupakan sebuah sikap untuk melakukan pencegahan seluruh armadanya untuk terhindar dari Virus asal China itu.

“Iya, saya setelah berdiskusi dengan manajer (Candra Wahyudi) sambil menunggu info lebih lanjut, tim kami liburkan seminggu ke depan,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip laman resmi klub, dinukil Goal Indonesia

“Setelah dua laga awal, anak-anak sebenarnya sudah siap untuk melakoni pertandingan ketiga. Tetapi, kami belum tahu kapan kan masih belum jelas,” Aji menambahkan.

Di sisi lain, Aji juga meminta kepada seluruh pemainnya untuk tetap menjaga kondisi fisik meski diliburkan. Ia juga meminta pemain tak keluar rumah andai tak ada kegiatan mendesak seperti yang dianjurkan pemetintah.


Baca Juga:


Aji menginstruksikan pasukannya tetap menjaga kondisi selama libur. Ia sudah menyiapkan materi training selama libur. Para pemain juga diminta berdiam diri di rumah bila tidak ada kegiatan yang penting di luar sesuai dengan imbauan pemerintah.

“Pemain kami kasih materi individual training yang bisa dilakukan saat berlatih di rumah. Kemudian apakah nanti tim tetap diliburkan atau bagaimana, kami akan melihat perkembangan lebih lanjut. Saya juga tidak melarang pemain untuk pulang kampung. Kalau pemain asing, saya pikir harus mengikuti anjuran dari pemerintah,” ujarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here