Costa Cedera Hingga Awal Tahun, Atletico Tak Akan Beli Striker Baru

0
25
Costa Cedera Hingga Awal Tahun, Atletico Tak Akan Beli Striker Baru

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid harus kehilangan Diego Costa dalam tiga bulan ke depan. Meski begitu, Los Rojiblancos dipastikan tak akan mencari pengganti striker berdarah Brazil itu dalam skuat.

Costa sebelumnya tak menghadiri sesi latihan karena mengalami masalah pada bagian punggungnya. Ia pun akan menjalani tindak operasi dalam waktu dekat. Costa diprediksi akan segera pulih pada Februari mendatang.

Meski demikian meski mendapatkan cedera serius, Atletico Madrid dipastikan tak akan mendatangkan striker baru guna mengisi kekosongan Costa. Menurut laporan Marca, Atleti sudah tak memiliki dana transfer sehingga merea akan mengandalkan beberapa pemain tersisa guna menopang produktivitas tim.

Di bursa transfer musim panas kemarin, tim Ibu Kota Spanyol memang jor-joran mengangkat performa tim dengan mendatangkan beberapa nama anyar di berbagai posisi. Total, tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano sudah mengeluarkan dana lebih dari 200 Juta Euro.

Baca Juga: Cedera Lagi, Juru Gedor Atletico Madrid Absen Panjang

Sejauh ini, Los Rojiblancos sudah memiliki beberpa nama guna mengisi pos depan macam Angel Correa, Alvaro Morata hingga Joao Felix guna mengisi kekosongan eks striker Braga itu. Pasca jeda internasional Atletico akan menghadapi Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada 24 November mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here