Costa Pulih Saat Atletico Melawat ke Markas Dortmund

0
177
Costa Siap Bantu Atletico Menangkan

Vivagoal Berita Bola – Sebelum bertandang ke markas Borussia Dortmund, Kamis (25/10) dini hari WIB. Atletico Madrid mendapat kabar gembira. Penyerang Diego Costa dan bek Stefan Savic telah pulih dari cedera.

Diego Costa mengalami cedera otot paha belakang sejak awal Oktober lalu. Namun dengan pulihnya Diego Costa, Atletico percaya diri menyambangi Signal Iduna-Park kandang Dortmund.

Pasalnya, eks penyerang Chelsea itu menjadi andalan Los Cochoneros untuk bisa menjebol gawang lawan.Tak hanya Costa, Atletico juga mendapatkan tambahan tenaga dari pulihnya bek berusia 27 tahun, Stefan Savic.

Loading...

Untuk diketahui, Savic sempat absen selama enam pekan karena mengalami cedera otot. Cedera tersebut didapatnya saat bermain untuk Timnas Montenegro medio September lalu.

Baca Juga :  Messi Terbaik Tapi Maradona Ada di Level Berbeda

Seperti dikutip dari situs resmi Atletico, Costa dan Savic dinyatakan siap untuk dimainkan di laga versus Dortmund. Costa sendiri sudah mengoleksi satu gol saat Atletico menang 2-1 atas AS Monaco di partai pembuka fase Grup Liga Champions.

Bukan berarti Atletico akan dengan mudah mencuri poin di markas Die Borussen. Pasalnya, Dortmund saat ini sedang dalam tren bagus. Dari delapan laga yang sudah dijalani di semua kompetisi, tim asuhan Lucian Favre tersebut belum tersentuh kekalahan satu pun.

Di Liga Champions, Jadon Sancho dkk berhasil memuncaki Grup A Liga Champions dengan poin sempurna, setelah menang 1-0 atas Bruges, dan 3-0 saat menghadapi Monaco di Stadion Louis II. Dortmund juga sementara jadi penguasa klasemen Bundesliga Jerman setelah di akhir pekan kemarin mencukur Stuttgart dengan skor 4-0.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here