Courtois: Karena Chelsea Saya Hampir Batal Bela Madrid

0
385
Courtois Karena Chelsea Saya Hampir Batal Bela Madrid

VivagoalLa Liga – Kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid sempat menarik atensi publik sepakbola awal musim panas 2018 kemarin. Namun siapa sangka kepindahannya ke Madrid hampir saja gagal karena Chelsea menunda kepergiannya.

Setelah sukses membantu timnas Belgia menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2018, Courtois memilih untuk tidak langsung kembali ke Stamford Bridge. Tujuannya agar Chelsea segera menjualnya ke Real Madrid.

Dalam prosesnya, Chelsea pun akhirnya bersedia melepas kiper 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada Agustus 2018 dengan harga 35 juta pounds. Bersama Madrid,  Courtois diikat kontrak selama enam musim ke depan.

Setelah resmi berkostum Los Blancos,  Courtois mulai mengungkapkan dirinya hampir saja batal pindah dari Chelsea, karena pihak klub dengan sengaja coba mengulur-ulur waktu sembari mencari pengganti yang sepadan dengan dirinya.

Baca Juga :  Kamis Pekan Ini Marco Simic Kembali Merumput di Persija

Padahal, menurut  Courtois, jauh-jauh hari, tepatnya pada bulan Maret 2018, dirinya sudah berbicara dengan Direktur klub, Marina Granovskaia terkait rencana dirinya ingin pergi ke Madrid.

Pernyataan Courtois itu langsung dibantah keras oleh manajemen The Blues. Dikutip Telegraph, pihak klub menolak semua hal yang disampaikan  Courtois tersebut.

Menurutnya, tidak ada alasan buat Chelsea menunda transfer  Courtois. Hanya saja pada saat itu tidak ada klub yang memberi tawaran konkret. Semua klub yang datang, hanya ingin mendapat servis sang kiper secara cuma-cuma di akhir musim 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here