Courtois Percaya Diri Jadi Kiper Nomor Satu di Madrid, Kok Bisa?

0
123
Courtois Percaya Diri Jadi Kiper Nomor Satu di Madrid, Kok Bisa?

Vivagoal La Liga – Thibaut Courtois, kiper Real Madrid menegaskan bahwa seharusnya tak ada lagi perdebatan tentang kiper utama Real Madrid yang akan ditunjuk Zidane menjadi kiper utama.

Banyak orang bertanya bahwa peran kiper nomor satu di Real Madrid masih belum jelas sepanjang musim 2018/19 lalu. Thibaut Courtois dan Keylor Navas terlihat sering bergantian menjadi kiper utama. Karena hal tersebut, mereka terus berkompetisi untuk mendapatkan posisi terbaik.

Banyak fans Real Madrid yang memperdebatkan antara Keylor Navas atau Courtois menjadi kiper utama. Berdasarkan catatan, Courtois telah bermain 27 laga di pentas La Liga. Sedangkan, kiper yang memenangkan juara Liga Champions berturut-turut ini hanya memainkan 10 pertandingan.

Baca Juga: Neuer Antusias Sambut Musim Baru

Zinedine Zidane memang lebih memilih Courtois untuk jadi kiper utama dibanding Keylor Navas pada pertandingan pra musim 2019. Hal inilah yang membuat Thibaut Courtois percaya diri bahwa dia adalah kiper nomor satu di Los Blancos.

“Saat ini, saya merasa kita sudah mengetahui secara pasti siapa yang jadi nomor satu [di Real Madrid] dan saya merasa lebih kuat dibanding sebelumnya,” ucap bintang kelahiran Belgia itu seperti dikutip dari Marca.

“Saya telah menjalani pramusim dengan sangat baik, saya telah berlatih dengan baik dan saya merasa dalam kondisi yang baik sekarang ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here