Neuer Antusias Sambut Musim Baru

0
143
Neuer di Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaKondisi Manuel Neuer memang tidak begitu prima dalam beberapa musim terakhir. Kiper nomor satu timnas Jerman itu sempat absen hingga sembilan bulan pada musim 2017/18 lalu karena mengalami cedera patah ibu jari kaki dan harus menjalani operasi. Tapi kini, Neuer telah membaik dan menyambut musim baru.

Setelah cedera itu, Manuel Neuer tak kunjung bisa kembali ke level permainan terbaiknya. Tepatnya pada April 2019 lalu, Neuer kembali didera cedera otot betis yang membuatnya kembali absen dari lapangan hijau selama tiga pekan lamanya.

Dengan rentetan cedera yang dialaminya, total Neuer hanya bisa bermain sebanyak 38 kali di semua kompetisi untuk Bayern pada musim 2018/19 kemarin. Namun, menyambut musim baru, Neuer mengaku kebugarannya kini sudah mantap, tidak ada lagi keluhan sakit yang selama ini sering ia rasakan.

“Saya merasa kondisi saya sekarang cukup bagus. Tidak ada lagi rasa sakit, dan mudah-mudahan saya bisa ambil bagian dalam semua pertandingan Bayern. Saya sudah tidak sabar bermain di musim baru,” ucap Neuer dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Baca Juga : Kata Witsel Soal Peluang Juara Dortmund

Untuk membuktikannya, pelatih Niko Kovac sudah menurunkan Neuer di laga pramusim Bayern. Tepatnya, melawan Arsenal, Real Madrid dan AC Milan. 

Dari ketiga pertandingan itu, gawang Neuer hanya kebobolan sebanyak tiga kali, yakni saat dikalahkan Arsenal 2-1 dan menang 3-1 atas Real Madrid. Hebatnya ia mampu mencatatkan cleansheet pada saat bertemu Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here