Coutinho Akan Segera Adaptasi di Bundesliga

0
230
Coutinho Akan Segera Adaptasi di Bundesliga

VivagoalBundesliga – Robert Lewandowski salah satu pemain andalan Bayern Munchen mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho akan mendapatkan kesuksesan yang cemerlang ketika berada di Bundesliga.

Dikabarkan Coutinho telah bergabung dengan skuad Bayern Munchen dengan status masa pinjaman selama musim 2019-2020. Namun, dalam opsi tersebut tertulis bahwa Bayern Munchen akan membeli pemain secara permanen.

Usai ditinggalkan pemain sayap mereka yakni Franck Ribery dan Arjen Robben, tampaknya Bayern Munchen mulai merasa putus asa.

Baca Juga: Direktur Barcelona Konfirmasi Kepindahan Coutinho ke Bayern

Sebelum merekrut Philippe Coutinho, sebenarnya Bayern Munchen telah mengincar Leroy Sane ke Allianz Arena. Langkah mereka terhambat dikarenakan pihak manajemen Manchester United mempersulit keadaan tersebut.

Lantaran kejadian tersebut, Robert Lewandowski ikut angkat suara terkait kepindahan Philippe Coutinho. Lewandowski meyakini bahwa mantan pemain Liverpool tersebut akan segera beradaptasi di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

“Saya meyakini bahwa Philippe Coutinho akan segera beradaptasi dengan ide-ide dan taktik kami. Saya juga memikirkan bahwa Philippe Coutinho adalah pemain yang akan tetap tanpa memiliki banyak masalah,” ujar Lewandowski kepada wartawan.

Telah diketahui bahwa Philippe Coutinho telah berjuang mati-matian untuk mendapatkan posisi di skuad utama Ernesto Valverde pada musim 2018 lalu. Namun sayang, pemain asal Brasil tersebut malah belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan dicaci oleh para fans Barcelona.

Dengan kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona ke Bayern Munchen maka diharapkan pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menunjukkan performa terbaiknya di ajang domestik maupun Internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here