Coutinho Setuju Dipinjamkan ke Liverpool

0
976
Coutinho Setuju Dipinjamkan ke Liverpool

VivagoalLiga Inggris – Philippe Coutinho, striker Barcelona dikabarkan berminat untuk bergabung ke Anfield Stadium. Pemain Internasional Brasil tersebut akan hijrah ke Liverpool dengan status pinjaman pada musim 2019/2020.

Telah banyak kabar bahwa Coutinho sudah tidak dipakai di Barcelona, bahkan spekulasi mengenai masa depannya juga masih abu-abu. Selain itu, penyerang BArcelona tersebut juga kurang menunjukan penampilannya yang terbaik di klub Catalan.

Coutinho yang membantu Brasil memenangkan Copa America awal bulan ini, telah banyak dilaporkan akan kembali ke Liga Premier Inggris yakni terbang ke Liverpool.

Baca Juga: Agen Coutinho Siap Bantu Kepindahannya ke Klub Raksasa Inggris Ini

Diwartakan oleh Calciomercato, pemain berusia 27 tahun kini telah menyetujui tawaran pinjaman dua tahun dari Liverpool. Dan juga yang akan mencakup pilihan untuk membuat kesepakatan untuk dipermanenkan dengan mahar £ 88 juta.

Coutinho telah mencetak 54 gol dalam 201 penampilan untuk Liverpool sebelum beralih ke Camp Nou pada Januari 2018.

Pada musim 2018/19, eks pemain Inter Milan itu telah menorehkan 11 gol untuk tim Ernesto Valverde, dengan lima di antaranya ia hasilkan dalam 33 penampilan La Liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here