Crespo: Pemain Muda Chelsea Beruntung Jumpai Lampard

0
369
Beruntung Jumpai Lampard
Sumber: Chelsea Chronicle

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang The Blues, Hernan Crespo yakin permainan para pemain muda milik Chelsea akan berkembang pesat di bawah asuhan sang legenda Chelsea, Frank Lampard.

Hernan Crespo adalah salah satu pemain yang mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris musim 2005/06. Penyerang asal Argentina ini pun sempat bermain bersama pelatih The Blues saat ini, Frank Lampard. Crespo sendiri yakin Chelsea akan segera berkembang.

Dilansir laman resmi Chelsea, Crespo mengutarakan hal itu karena tahu detail kepribadian Frank Lampard. Bahkan Crespo yakin para pemain muda Chelsea saat ini yang bermain bersama Lampard akan menjadi pemain kelas wahid.

“Saya sangat senang berada di Italia dan mimpi saya tentu bermain di Serie A. Tapi saat saya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim Liga Inggris yaitu, Chelsea. Saya hanya bisa mengatakan ‘wow’.

“Orang Inggris sangat mengerti sepak bola, dan tentu hidup dengan sepak bola adalah hal luar biasa. Kemudian saya bertemu dengan Frank Lampard, dan kini dia menjabat sebagai seorang manajer Chelsea, saya pikir itu luar biasa.


Baca Juga:


“Frank dan John Terry memiliki kepemimpinan yang luar biasa di ruang ganti. Keduanya adalah pemimpin yang hebat, dan saya tidak akan terkejut bila saat ini mereka berperan penting sebagai seorang pelatih.

“Kini Chelsea memiliki Lampard yang telah berpengalaman sebagai seorang pesepak bola dan Chelsea saat ini memiliki pemain muda. Saya pikir mereka mulai membangun sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,” ucap Crespo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here