Solskjaer Berharap MU Bisa Sapu Bersih Laga di Sisa Musim

0
20
Solskjaer Berharap MU Bisa Sapu Bersih Laga di Sisa Musim

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimis timnya akan mampu menjaga laju positif di sisa musim ini.

Manchester United tengah berada dalam laju positif dengan catatan 14 laga terakhir tanpa kekalahan. Kali terakhir Setan Merah merasakan kekalahan adalah saat dipermalukan Burnley 2-0 pada Januari silam. Setelahnya mereka meraih 10 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Berkat catatan impresif tersebut, MU kini hanya tertinggal lima poin saja dari Chelsea di peringkat empat. Mereka juga sudah mengamankan tiket semifinal Piala FA kontra Chelsea dan menginjakkan satu kaki di perempatfinal Liga Europa.

Manchester United berkesempatan mencatatkan perjalanan tak terkalahkan mereka menjadi 15 laga kala bertandang ke markas Brighton pada Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Solskjaer pun berharap semua berjalan dengan mulus untuk menjaga kans tak terkalahkan hingga akhir musim.

“Tim Manchester United manapun seharusnya memulai pertandingan menghadapi tim lawan manapun dengan kepercayaan bahwa mereka bisa memenangi pertandingan itu,” ucap Solskjaer dilansir dari Guardian.


Baca Juga:



“Jawaban paling mudah [apakah mereka bisa melaju tidak terkalahkan] adalah iya, tapi jawaban panjangnya adalah ada yang lebih daripada itu. Sudah pasti, banyak hal yang berbeda bisa memengaruhi perjalanan ini, tapi saya harap kami memperpanjangnya dan ingin selama mungkin tidak terkalahkan.”

Namun Solskjaer meminta para pemainya untuk tetap fokus. Jika mereka terlena, maka besar kemungkinan Manchester United akan terpeleset.

“Terlena, hal itu yang bisa menyandung Anda tapi Anda tidak ingin mengalaminya di dalam sepakbola dan pertandingan apapun akan sulit,” tegas pelatih asal Norwegia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here